Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Marga Minta STNK di Tol

Petugas Jasa Marga menyita STNK suatu mobil di Tol Sumo sebab saldo e- toll si pengemudi tidak memadai. Posting- an tersebut kesimpulannya viral di media sosial Facebook.

Posting- an itu diunggah pada Minggu( 19/ 1) oleh account Aditya Darma, yang meneruskan dari account yang lain. Unggahan itu telah 4 kali dibagikan serta menemukan asumsi dari 51 warganet.

" Assalamualaikum wr wb. selamat malam maaf aku memohon pencerahannya. kronologi adik sy melalui tol warugunung. masuk krian mojokerto arah surabaya turun gunung sari. sebab saldo e- toll tidak lumayan kesimpulannya turun serta diberi pinjaman dari mobil balik tp petugas jasa marga memberhentikan mobil adik sy serta mengambil stnk mobil berikutnya di suruh bayar sebesar jarak tol terjauh ialah semarang surabaya, apakah bener ketentuan semacam ini menahan stnk serta membayar denda sperti gambar di atas terima kasib," demikian posting- an yang viral semacam dilihat detikcom, Selasa( 21/ 1/ 2020).

jasa marga minta stnk di tol

Menjawab posting- an tersebut, Manajer Operasional PT Jasa Marga Surabaya- Mojokerto Erfan Affandi berkata grupnya hendak melaksanakan klarifikasi." Oh iya ini aku lagi klarifikasi terhadap MA( manajer zona)- nya. Nanti hendak aku sampaikan hasilnya," kata Erfan dikala dimintai konfirmasi detikcom.

Dia membetulkan kejadian yang viral itu terjalin pada Sabtu( 18/ 1), ialah di Tol Surabaya- Mojokerto( Sumo) GT Warugunung.

" Kejadiannya jika tidak salah 18 Januari, Mas. Shift 2 jika tidak salah, jam 20. 45 Wib. Aku menerima yang itu, setelah itu hendak aku klarifikasi kepada yang bersangkutan serta zona manajernya," pungkas Erfan.( sun/ bdh)

Artikel Terkait