Transformasi Perbankan dengan BRImo: Kemudahan Transaksi Digital di Genggaman. Keamanan Pengguna Terjamin.

Daftar Isi


bisnisindonesia.id

source:bisnisindonesia.id

Generasi melonjaknya perkembangan teknologi membuat bank-bank di indonesia kini semakin canggih melalui transformasi perbankan dengan BRI Mobile (BRImo). BRImo merupakan aplikasi khusus yang dibuat oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk kenyamanan transaksi Digital banking.


BRImo hadir memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin menjalankan berbagai macam transaksi perbankan yang beragam, seperti: cek saldo, transfer dana (keluar ataupun masuk), bayar tagihan aneka macam produk, sampai mengaktifkan fitur komersial Layanan Pembelian (KLIK BRI). Semua dapat dilakukan hanya melalui Genggaman tangan Anda.


Dengan didukung juga oleh pantauan transaksi yang ketat (pemantauan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI)), BRImo dapat menjamin privasi penggunanya. Semua informasi Anda disimpan dengan kuat, karena kemampuan enkripsi fitur BRImo, sehingga rahasia Anda tentu tidak mudah disalah-gunakan.


BRImo juga hadir memberikan berbagai macam kemudahan bagi Anda yaitu mulai dari kemudahan membuat akun, cek saldo, melacak tagihan dalam satu genggaman, mempromosikan produk lain secara berbasis local dan produk BRI lainnya. Semua bisa Anda lakukan dalam waktu singkat dengan hemat kuota internet.


Dengan kinerja tinggi BRImo, manfaat yang didapat bisa beragam dan kurangi waktu. Untuk itu jangan sampai kehilangan kesempatan untuk melakukan transformasi perbankan dengan BRImo. Tidak hanya menghemat waktu, kemudahan transaksi juga dijamin dengan aman oleh OJK dan BI. Mari bersama-sama menggunakan BRImo untuk kenyamanan transaksi digital perbankan!